Jogja Komputer adalah produk yang berkualitas tentang toko online yang mudah murah dan update

Selasa, 27 Januari 2015

Daftar Harga dan Spesifikasi Laptop Alienware, Notebook Gaming Terbaik Murah Lengkap




Harga Laptop Alienware  – Sebagian orang ada yang sudah kecanduan game dan ada juga yang hanya sekedar mengusir penat saat bermainan komputer , Game memang tidak bisa di hindari khususnya bagi mahasiswa, saya sendiri sebagai mahasiswa perguruan tinggi swasta di jogjakarta yang namanya game memang sulit untuk di hentikan ,tapi sekarang alhamdulilah sudah semester 7 dan sudah berkurang tidak seperti dulu waktu kuliah di semester 3.

Dalam dunia game ada berbagai macam type game ada game sport , game RPG, game strategy dan masih banyak lagi lainya.

Sebelum memainkan game ,biasanya ada peralatan khusus yaitu seperti keybord , mouse dan tentunya Laptop yang layak untuk memainkan game berat. Aksesoris aksesoris tersebut juga memiliki harga yang cukup mahal , dulu waktu saya ikut pameran di JEC ( jogja elektronik computer) pameran komputer ada banyak sekali penjual aksesoris komputer yang menawarkan mengenai peralatan untuk kenyamanan memainkan game, dari stike game ah banyak pokoknya.

Seperti yang kita ketahui , bahwa untuk memainkan game yang berat tentunya membutuhkan spesifikasinya yang tinggi.tapi mungkin ada juga yang memainkan game menggunakan emulator , yes emulator adalah cara gampang bermain game playstation menggunakan PC atau laptop.baru baru ini PS sendiri melakukan update generasi , dari PS 1, PS 2 , PS 3 bahkan sekarang kabarnya ada PS 4.selain playStation ada juga yang namanya XBox , nitendo wii dan masih banyak lagi platform untuk memain game.namun dari sekian banyak emulator untuk memainkan game ,orang orang indonesia lebih seneng memainkan game tanpa menggunakan emulator tapi menggunakana laptop atau PC yang mumpuni.

Nah ngomong ngomong soal laptop pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi kepada anda semuanya merek laptop yang sangat cocok dan rekomendasi untuk memainkan game yang class tinggi,seperti crysis , need for speed persuit dan masih banyak lagi game2 berat lainya.


Harga Laptop Gaming Alienware


Laptop yang akan saya jadikan tapik yaitu merek alienware , mungkin sebagai orang tahu laptop alienware adalah laptop yang seperti apa  tapi ada juga lho yang tidak mengetahui laptop yang satu ini , ya laptop alienware adalah laptop yang dibuat khusus untuk memainkan game game berat, teknologi yang digunakan tentunya high end yang bisa digunakan untuk menjalakan game terbaru yang berat berat


Alienware sendiri yaitu nama perusahaan yang dirikan pada tahun 1996 oleh orang yang bernama nelson gonzalez dan alex aguila , alienware ini memproduksi berbagi macam teknologi seperti PC Dekstop, notebook ,dan workstation. Asal muasal nama alienware yaitu karena kesukaan pendirinya dengan acara serial televisi the X Files, nah setelah itu perusahaan vendor terkemuka yaitu dell berhasil mengakuisisi alienware sebagai milikinya sendiri , keren kan..! kapan indonesia nih ..


Baca Juga artikel lainya


nah mungkin langsung aja dibawah ini saya akan bagikan informasi yang selama ini anda cari yaitu mengenai daftar harga laptop alienware gaming,harga laptop dibawah ini mungkin akan berbeda dengan harga yang di jual di toko komputer terdekat di kota anda










1x1.trans
Alienware M14X i7

Rp. 20.100.000

Intel® Core™ i7-2670QM Processor (2.2 GHz with turbo boost up to 3,1GHz ; 6M Cache), 8GB DDR3 (2x 4GB), 1TB 7200RPM, 14″ HD WLED (1600×900), Nvidia GeForce GT650M 2GB, SoundBlaster X-Fi Audio, 2 MP HD Video, 8-cell battery, Bluetooth 3.0 + HS, Windows 7 Premium

1x1.trans


Alienware M14X i5

Rp. 16.820.000

Intel® Core™ i5-3230QM Processor (2.5 GHz with turbo boost up to 3,1GHz ; 3M Cache), 6GB DDR3 (1x 2GB, 1x 4GB), 1TB 5400RPM, Nvidia GeForce GT650M 2GB, Subwoofer & Audio by Klipsch, 8-cell battery, 2 MP HD Video, Windows 8.

1x1.trans
Dell Alienware M14X R3 i7

Rp 22.925.000

Intel® Core™ i7-4700MQ Processor (turbo boost up to 3,4GHz ; 6M Cache), 16GB DDR3L, 750GB 7200RPM Sata 3Gb/s, 14″ FHD WLED (1920×1080) Anti Glare Display, 8 x Super Multi DVD RW, Nvidia GeForce GTX765M 2GB, Dolby Audio, 6-cell battery, Windows 8.

1x1.trans
Alienware M17XR4

Rp. 38.000.000

Intel® Core™ i7-3840QM Processor (turbo boost up to 3,8GHz ; 8M Cache), 8GB DDR3 (2x 4GB), 2TB 5400RPM, 17,3″ Full HD 3D, Nvidia GeForce GT675M 2GB, Subwoofer & Audio by Klipsch, 9-cell battery, 3,2 MP Webcam, Windows 8

Nah diatas adalah beberapa dari sekian banyak daftar laptop gaming terbaik merek alienware, untuk harga laptop gaming ya lumayan agak mahal, karena memiliki spesifikasi yang mumpuni, untuk merek lain selain alienware yaitu ada vendor dari perusahaan MSI , nah untuk melihat harga laptop MSI terbaru anda bisa klik link tersebut unutk menuju artikel yang saya tulis sebelumnya.


Daftar harga laptop gaming Alienware terbaik.


kalau menurut saya sendiri kedua merek diatas yaitu alienware dan MSI sebenarnya sama sama laptop yang bergerak di bidang laptop gaming, nah disini saya mau nambahin lagi untuk laptop gaming yang berasal dari negara negeria yaitu merek XENOM , yes laptop merek xenom benar benar tidak diragukan untuk kualitas dan kehandalanya untuk memainkan gaming. oya untuk melihat Daftar Harga Laptop Xenom terbaru bisa klik link tersebut.


Demikian informasi yang membahas mengenai Daftar Harga dan Spesifikasi Laptop Alienware, Notebook Gaming Terbaik Murah Lengkap,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog www.jogjakomputer.com jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +




Daftar Harga dan Spesifikasi Laptop Alienware, Notebook Gaming Terbaik Murah Lengkap

Daftar Harga dan Spesifikasi Laptop Alienware, Notebook Gaming Terbaik Murah Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

  1. Dell Alienware AW558 Gaming Mouse in UAE, Advanced Gaming Mouse in UAE, Gaming Mouse in UAE
    https://pcdubai.com/dell-alienware-aw558/
    Dell Alienware Mouse in UAE, Safe Shopping Multiple Payment Options Express Delivery PC Dubai Moneyback Guarantee.
    1633493973528-15

    BalasHapus