Jogja Komputer adalah produk yang berkualitas tentang toko online yang mudah murah dan update

Selasa, 05 Mei 2015

3 Cara Membuat Missionary Sex Way Hotter


Misionaris: Ini adalah vanilla ice cream posisi-dan seks orang suka membenci di atasnya. Setidaknya publik. Karena survei Trojan Kondom baru-baru ini menemukan bahwa 45 persen wanita Amerika mempertimbangkan mambo horisontal standar cara favorit mereka untuk mengetuk sepatu. Dan ketika ditanya Kesehatan Pria pembaca untuk perasaan mereka pada posisi, kami mendapat banyak gemilang "Love it!" tanggapan. Kebanyakan pria mengutip kontak mata dan "bisa menonton wajahnya dan membuat keluar sementara kita akan hal itu" sebagai aspek favorit mereka. Sebagai Shannon Chavez, Psy.D, psikolog dan terapis seks di Los Angeles, menjelaskan: "Hal ini dapat memperdalam keintiman antara Anda dan pasangan Anda karena kontak tatap muka meningkatkan gairah."

Yang mengatakan, fellas MH juga mengaku: "! Variety adalah suatu keharusan" Jadi malam ini, men-tweak misionaris Anda dengan salah satu dari empat bergerak, yang menawarkan sudut yang lebih baik, sensasi baru, dan orgasme yang luar biasa bagi Anda dan pria Anda. Pikirkan mereka seperti taburan dan hot fudge: mengangkat vanili untuk bahkan lebih lezat memperlakukan.

The Cat Frisky
(Atau nama buku yang kering: Coital Penyelarasan Teknik)

LEE Woodgate
Misionaris + Kecil Scooch Teruskan: Beritahu pria Anda menggeser bod nya beberapa inci ke arah kepala sampai bahu sejalan dengan dagu dan tubuhnya sedang beristirahat di atas Anda (ia dapat menggunakan lengan untuk menopang berat sendiri), kata Chavez. Tekuk lutut sekitar 45 derajat untuk memiringkan pinggul Anda ke atas untuk masuk halus.

O Factor: Ada dua, sebenarnya. Anggota nya akan stroke dinding depan vagina Anda (alias G-spot) sementara "pangkal penis dan tulang kemaluan langsung menggosok klitoris Anda," jelas Chavez. Ini luar biasa seperti kedengarannya: Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Sex & Marital Therapy menemukan bahwa wanita yang melakukan hubungan seks dalam posisi CAT mengalami peningkatan 56 persen dalam jumlah orgasme mereka dibandingkan dengan misionaris standar. Sesuai ritme pria Anda dengan menggiling bagian wanita Anda naik dan turun melawan selangkangannya (mulai lambat, kemudian mempercepat sebagai tindakan mengintensifkan), meremas kaki Anda terhadap pinggul. "Semakin banyak Anda menarik kaki Anda bersama-sama, semakin tubuhnya akan memijat klitoris Anda," kata Chavez. Jika Anda Lovin 'tempo, menampar pantatnya, mencium lehernya, dan menyondol wajah Anda di dadanya. "Keringat menempel di rambut tubuh di dadanya, dan ada ton gairah-meningkatkan feromon di keringatnya," tambah Chavez. (Lubang-Nya yang lain hot spot bagi mereka kimia mengubah suasana hati, tapi untuk beberapa alasan kita menemukan dada lebih mengundang.)

The Pretzel Dip

LEE Woodgate
Misionaris + roll ke Side: Lounge di sebelah kiri Anda, kemudian memiliki pria Anda menganggap posisi berlutut, mengangkangi kaki kiri. Bungkus kaki kanan Anda di pinggang, yang akan memberinya ruang gerak untuk masuk vagina dari belakang. "Ini mirip dengan gaya doggie, tapi tanpa ketegangan pada lutut atau kembali," kata Chavez.

O Factor: Semua orang menang di sini. Dia mendapat penetrasi mendalam ia inginkan, sedangkan G-spot Anda dapat menerima perhatian penuh, kata Sari Cooper, LCSW, seorang terapis seks di NYC. "Dan karena berat badannya tidak di tubuh Anda, Anda memiliki rentang yang lebih besar gerak." Dengan segala cara, pijat payudara Anda, puting, atau gelandangan, dan membuat kontak mata dengan pria Anda, menunjukkan Cooper. Anda tahu, sampai mata Anda memutar kembali dalam ekstasi.

The Catcher

LEE Woodgate
Misionaris + Baseball Catcher ini Stance: Referensi ini dan pria Anda akan menganggap posisi jongkok dengan kaki menyebar terbuka lebar. Angkat pinggul Anda untuk memenuhi anggota, lalu angkat kaki Anda lebih pahanya dan mengarahkan jari-jari kaki Anda sehingga mereka mencapai tempat tidur di belakangnya. Hal ini dapat membantu menyeimbangkan Anda sementara tangan Anda sibuk menjelajahi abs nya.

O Factor: pria Anda dapat menggunakan kekuatan kaki terbatas untuk mendorong jauh ke dasar rumah Anda, menjelaskan Chavez. Benar, dia akan melakukan sebagian besar pekerjaan, tetapi Anda dapat berbicara tentang apa yang Anda inginkan. "Jika sesuatu terasa besar, mengatakan itu!" menekankan Chavez. "Dan jika Anda ingin dia untuk memperlambat, cobalah berbisik-apa pun yang Anda katakan dengan suara rendah pasti untuk menjaga hal-hal yang panas." (Tip lain perdana dari Cooper: Apakah dia merangsang klitoris Anda atau puting dengan jari atau dengan kecil, mudah menangani peluru vibrator.)

* Bergerak ini tidak akrobatik, tetapi jika Anda mengalami rasa sakit atau ketidaknyamanan dalam posisi, silakan turun.

Pernah melihat bagaimana posisi seks memiliki nama gila seperti itu? Kami juga. Jadi kami pergi ke Museum Sex di New York City untuk meminta orang apa yang mereka pikir beberapa posisi seks baru petualang harus dinamai:





Sumber :
Wanita Yogyakarta
Wanita Jogja
Perempuan Jogja
Mahasiswi Jogja
Mahasiswi Yogyakarta
Cewek Jogja

3 Cara Membuat Missionary Sex Way Hotter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar