Jogja Komputer adalah produk yang berkualitas tentang toko online yang mudah murah dan update

Selasa, 04 November 2014

Rental mobil solo murah

rental mobil solo Menemukan banyak di sebuah hotel tidak datang dengan mudah, jadi bersiaplah untuk menggali kaki Anda dan mendapatkan diinvestasikan dalam berburu. Ini cukup sederhana untuk pergi ke Expedia sebelum tujuan wisata berikutnya dan memesan pertama tempat bintang tiga yang Anda lihat. Tapi untuk penawaran terbaik Anda harus mendedikasikan sedikit lebih banyak waktu dan melakukan beberapa pekerjaan investigasi untuk mengungkap pembunuh penawaran hotel. Perlu keberatan strategi berikut dan Anda mungkin tanah banyak. rental mobil solo murah

1. Rencana jauh ke depan, atau pergi ke kawat
Perencanaan di muka dan menjadi fleksibel dengan rencana perjalanan Anda dapat menghemat uang besar. Banyak grup hotel akan menghargai Anda untuk pemesanan ke atas dari satu bulan di muka dengan harga yang besar. Jika tarif kemudian turun di bawah apa yang Anda setuju untuk, memanggil hotel untuk tawar-menawar mereka turun.






Di sisi lain, hotel bisa mendapatkan putus asa untuk offload kamar kosong malam yang sama, sehingga Anda dapat menghubungi hotel untuk ruang malam itu dan menegosiasikan tingkat yang rendah. Aplikasi seperti HotelTonight juga dapat membantu menemukan menit terakhir tawar-menawar. di luar

2. Cari kode promo
Sebuah pencarian cepat dari [nama hotel] + "promo" dapat mengungkapkan kode promo fantastis yang dapat digunakan di kedua pihak pesanan situs ketiga seperti Expedia atau langsung di website hotel '. Berhati-hatilah meskipun, banyak forum internet mengungkapkan kode perusahaan yang tidak dapat digunakan oleh masyarakat umum.

Anda juga dapat menggunakan situs cashback dan hadiah mal untuk mendapatkan poin bonus di Expedia, Hotels.com dan sejenisnya. ShopDiscover menawarkan 5% kembali di Marriott, dan ShopAtHome.com memberikan 7,5% off di Expedia.

3. Mengawasi keluar untuk penjualan
Big pemesanan perjalanan website seperti Travelocity, Orbitz, dan Expedia telah menawarkan kesepakatan menit terakhir dan diskon yang bisa menjadi berkah bagi seseorang yang ingin pergi, dengan tidak tahu perusahaan mana. Yapta, Priceline dan Kayak semua menawarkan pelacakan tingkat dan peringatan untuk mengawasi keluar untuk diskon mendadak.

Pro tip: Expedia memiliki hari penjualan 24 jam setiap hari Rabu dengan kamar cut-rate.

4. Loyalitas leverage
Tidak hanya melakukan banyak hotel menawarkan diskon atau fasilitas untuk tamu sering, tetapi beberapa situs perjalanan memiliki penawaran loyalitas juga. Hotels.com, misalnya, memberikan Anda satu malam gratis untuk setiap sepuluh malam dipesan. Kartu kredit Hotel juga bisa mendapatkan tunjangan status elite dengan jumlah minimum usaha - memeriksa perbandingan mendalam kami kartu hotel untuk informasi lebih lanjut. Akhirnya, jika Anda seorang tamu sering, jangan takut untuk meminta upgrade, sarapan gratis atau fasilitas lainnya - Anda sudah menjadi pelanggan yang baik dan Anda akan senang untuk melanjutkan hubungan.

5. Periksa afiliasi Anda
Apakah Anda anggota dari AAA, senior, mahasiswa, atau di militer? Anda mungkin memenuhi persyaratan untuk diskon.

AAA: Check out diskon untuk alat Hotel untuk penghematan.
Militer: Military.com menawarkan diskon alat untuk hotel dan lainnya, dan Direktori Sumber Daya Nasional menawarkan daftar lengkap dari layanan dan penawaran yang tersedia untuk servicemembers dan keluarga mereka.
Usia: Pusat wisata AARP menawarkan tabungan di hotel dan resor.
Siswa: Situs seperti StudentUniverse dan STA memiliki diskon untuk kuliah anak-anak.
6. Pertimbangkan geografi Anda
Tinggal di jantung kota selalu datang dengan label harga yang besar. Mempertimbangkan menyimpan beberapa dolar dengan tetap sedikit di luar pusat kota tapi dekat transportasi umum untuk akses pusat kota mudah. Ini adalah cara yang bagus untuk memahami budaya lokal dan melihat bagaimana orang normal tinggal jauh dari perangkap kemewahan, glamor, dan wisata.

7. Pertimbangkan pilihan alternatif
Kadang-kadang hotel, tidak peduli seberapa besar kesepakatan Anda menemukan, bisa menjadi pilihan mahal. Mengapa tidak mempertimbangkan sewa melalui Airbnb atau beberapa malam di pedesaan ala backpacker hostel bukan? Program besar lainnya termasuk:

Couchsurfing: Menghabiskan malam di sofa lokal dan mendapatkan rasa budaya tanpa mengeluarkan sepeser pun.
Global yang freeloaders: Nama Awesome, dan lebih dari memberi dan mengambil etos dari Couchsurfing. Anda diharapkan untuk menjadi tuan rumah sesering yang Anda kunjungi, dan tetap semangat hidup.
Pikiran Rumah saya: Sebuah layanan rumah-duduk yang cocok sampai wisatawan masuk dengan yang keluar.
WWOOFing: Pendek Peluang di seluruh dunia pada Pertanian Organik, yang WWOOF Program pasangan Anda dengan petani organik, baik, di seluruh dunia, dan Anda bekerja 4-6 jam sehari dalam pertukaran untuk kamar dan. Aku punya teman bekerja di pertanian mawar di Perancis dan peternakan pepaya di Hawaii - itu adalah cara yang mengagumkan untuk melihat sisi yang berbeda dari suatu negara.
Juga, mengawasi keluar untuk independen tempat tidur dan sarapan dan hotel kecil yang menawarkan besar, penawaran lokal dengan layanan pribadi.

8. Negosiasikan
Selalu bernilai negosiasi, apakah Anda sudah memesan kamar atau tidak. Terutama selama masa off-peak atau pemesanan menit terakhir, hotel sangat ingin untuk membongkar kamar surplus mereka. Sebuah survei yang dilakukan oleh Consumer Reports menemukan bahwa 80% dari mereka yang dinegosiasikan kamar mereka keluar dengan istilah menguntungkan; jangan takut untuk mengutip tarif kamar ditawarkan lain atau meminta fasilitas seperti sarapan gratis atau Wifi. Hati-hati untuk meminta kekasih kesepakatan di luar jangkauan pendengaran dari tamu lain - itu akan meningkatkan peluang Anda untuk sukses.

9. Watch out untuk ...
Di tengah-tengah kesepakatan-temuan kegilaan Anda, Anda harus mengawasi keluar untuk beberapa gotchas:

Biaya tersembunyi: Seringkali penambahan pajak tambahan lokal, biaya parkir, dan biaya resor secara signifikan menambah harga dasar kamar. Banyak hotel akan mengenakan biaya untuk Wifi, sarapan dan sejenisnya; di beberapa negara, membayar dengan kartu kredit membawa biaya tambahan sendiri. Mengawasi keluar untuk biaya ini, dan jika Anda tahu Anda tidak bisa seperti tanpa, katakanlah, akses internet, jangan lupa untuk menambahkan biaya yang menjadi perbandingan awal Anda.

Janji-janji palsu: Skrining hotel Anda di TripAdvisor atau situs review wisata lainnya sangat penting. Anda mungkin berpikir Anda mendapatkan banyak di sebuah hotel yang tampak hebat di atas kertas tetapi dalam kenyataannya penuh dengan Anda-tidak-bahkan--ingin-tahu. Untungnya, sebelumnya wisatawan umumnya dapat dipercaya untuk berbicara jujur ​​tentang kualitas hotel ini.

Nama-Anda situs harga: Bahaya situs nama-Anda-harga seperti Hotwire atau Priceline adalah bahwa Anda mungkin tidak tahu sebanyak yang Anda pikir Anda tahu. Meskipun Anda dapat mempersenjatai diri dengan forum seperti Better Penawaran, di mana pengguna posting apa yang mereka tawaran untuk hotel, Anda masih menghadapi kelemahan informasi.

Rental mobil solo murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar