Jogja Komputer adalah produk yang berkualitas tentang toko online yang mudah murah dan update

Selasa, 04 November 2014

Tips Rental Mobil jogja Murah

Rental Mobil Jogja Kemanapun Anda pergi,, berapa usia Anda atau bagaimana persyaratan sewa Anda aneh, Anda selalu dapat menyimpan uang pada penyewaan mobil. Dari sedikit diketahui trik untuk manis startups, kami akan memecah cara terbaik untuk menyimpan uang pada transportasi darat.
Wisata Jogja 
Dalam artikel ini:
Apakah Anda benar-benar membutuhkan sebuah mobil sewaan?
6 tips untuk menghemat sewa mobil
Apa yang harus diwaspadai



Apakah Anda benar-benar membutuhkan sebuah mobil sewaan?
Bagi banyak wisatawan, mobil mungkin tampak seperti suatu keharusan hanya berdasarkan rutinitas sehari-hari mereka. Namun, jika Anda bepergian ke kota besar, transportasi umum biasanya pilihan yang lebih murah dan lebih mudah diakses daripada menyewa dan parkir mobil. Independensi memiliki mobil bisa membebaskan awalnya, tetapi jika Anda berencana untuk mengemudi mobil yang menjadi pusat kota besar mengharapkan stres yang tinggi, kemacetan, dan mimpi buruk parkir. Jika Anda tahu Anda akan membutuhkan sebuah mobil untuk setidaknya bagian dari perjalanan, menuliskan analisis biaya manfaat cepat membandingkan total biaya menyewa mobil (termasuk biaya parkir) dibandingkan menangkap taksi, shuttle, atau kereta api.

6 tips untuk menghemat sewa mobil
1. Dapatkan penghematan besar dengan menghindari nama-nama besar

Pertimbangkan untuk menyewa dari perusahaan yang Anda belum pernah mendengar tentang. FlightCar memungkinkan wisatawan keluar menyewa mobil mereka untuk yang masuk pada potongan harga; RelayRides adalah perusahaan berbagi mobil-yang kurang wisata-spesifik udara.

2. Bebaskan 24-dan-under biaya tambahan

Ada banyak untuk merekomendasikan menjadi lebih dari 25, seperti kemampuan untuk melayani secara hukum di DPR dan untuk menyewa mobil kerumitan-bebas. Meskipun beberapa perusahaan akan meminjamkan kepada orang-orang pra-perempat kehidupan-krisis, mereka sering memungut biaya tambahan yang besar dan kuat. Berikut adalah beberapa cara untuk menghindari biaya, yang dapat berlari hingga $ 25 per hari. Berhati-hatilah, meskipun, bahwa mereka yang di bawah 21 mungkin terjebak dengan biaya tambahan muda tak terkalahkan.

Mencari diskon.
Pertimbangkan Zipcar atau penawaran serupa. Jasa penyewaan mobil jangka pendek dapat memiliki program afiliasi dengan universitas Anda yang akan membuat Anda tarif yang lebih rendah.
Carilah afiliasi diskon. The USAA, misalnya, memungkinkan anggota 21 dan sampai menghindari biaya tambahan tersebut; personil militer juga dibebaskan.
3. Cari imbalan dan diskon

Tidak peduli di mana Anda memesan atau bagaimana, Anda yakin untuk menemukan diskon dengan kombinasi cerdas dari kartu kredit dan kupon. Berikut ini beberapa sumber yang baik untuk mendapatkan uang kembali atau mendapatkan kesepakatan tentang penyewaan:

Kartu kredit yang memberikan imbalan bonus tentang wisata atau penyewaan mobil. Mencari satu yang akan memberikan reward pada sewa apapun, tanpa mengikat Anda untuk satu set tertentu dari dealer. Hati-hati, meskipun - beberapa hanya memberikan reward jika Anda memesan langsung dengan agen penyewaan, alih-alih Kayak atau badan serupa.
Situs kupon aggregator. Mereka akan memberitahu Anda perusahaan mana yang menawarkan promosi seperti 20% off atau satu hari gratis. Salah satunya adalah Zalyn, yang agregat penawaran mobil sewaan dan memungkinkan Anda menyaring berdasarkan lokasi dan tanggal, daripada (lebih membatasi) perusahaan rental.
Imbalan mal dan situs cashback. Diskon alat NerdWallet dapat membantu Anda menemukan kupon serta memberitahu Anda situs mana yang akan memberikan 5% atau lebih kembali sewa Anda.
Afiliasi diskon. AAA, AARP dan organisasi lainnya menawarkan sewa dipotong-tingkat bagi anggotanya.
4. Pergi untuk kompak, harapan untuk upgrade

Rental saham perusahaan yang jauh lebih banyak mobil menengah dari compacts. Jika mereka tidak memiliki kompak di situs mereka sering akan memberikan upgrade otomatis tanpa biaya tambahan. Peringatan untuk ini adalah bahwa Anda harus terus tanah Anda dan tidak jatuh untuk biaya upgrade di awal percakapan. Jika Anda tetap tabah perusahaan akan punya pilihan selain memberikan Anda gratis upgrade.

5. Periksa harga selama seminggu, bahkan jika Anda memesan untuk akhir pekan

Saat memesan, bermain-main dengan tanggal sewa Anda. Kadang-kadang harga selama seminggu berakhir menjadi lebih murah bahkan jika Anda akhirnya tidak menggunakan mobil untuk seluruh tujuh hari. Kejadian aneh ini adalah karena fakta bahwa selama akhir pekan atau hari-hari puncak, tingkat cenderung lebih tinggi dari hari-hari. Dengan menyewa menggunakan kurs selama seminggu, Anda menghindari tarif meningkat.

6. Bundle up

Cara lain untuk menyimpan uang pada mobil sewaan counter untuk memesan penerbangan gabungan dan mobil atau penerbangan, hotel, dan pilihan mobil. Lihat agen perjalanan online favorit Anda untuk pilihan paket.

Apa yang harus diwaspadai
Hindari Upsell selalu hadir: Mengurangi kontak manusia

Tentukan terlebih dahulu apa jenis kendaraan yang Anda cari untuk menyewa. Dengan gambaran yang jelas dalam pikiran dan reservasi di tangan, Anda dapat menahan godaan dari upsells bersikeras pada sewa mobil counter. Tidak apa-apa untuk mendapatkan Mustang merah jika Anda benar-benar ingin atau perlu untuk mengesankan klien Anda, tetapi Anda perlu untuk berpikir kritis tentang pembelian. Sebagian besar karyawan sewa mobil orang itu counter dibayar berdasarkan komisi, sehingga mereka akan mencoba yang terbaik untuk memiliki Anda berjalan kaki dengan beban upgrade dan asuransi untuk mencocokkan. Jika memungkinkan, cobalah untuk mengikuti program keanggotaan yang memungkinkan Anda mengadakan pemilihan mobil Anda dan mengusir banyak tanpa harus pergi ke counter.

Biaya tambahan dan pajak bertambah dengan cepat

Biaya dan pajak mungkin salah menanggapi harga per hari yang sebagian besar perusahaan penyewaan mengiklankan sebagai tarif mereka. Jadi, ketika Anda melihat orang-orang iklan pay-per-klik yang membanggakan $ 10 tarif hari, berhati-hatilah bahwa biaya yang sebenarnya kemungkinan besar akan lebih dari itu karena biaya-biayanya. Di sinilah situs perbandingan dapat berguna: seringkali, mereka akan termasuk biaya dalam harga dihitung.

Carilah lokasi sewa dekat, tidak di, bandara

Penyewaan mobil bandara sering kali datang dengan biaya atau tarif yang lebih tinggi yang mendongkrak harga. Carilah perusahaan penyewaan mobil dengan pusat kota yang nyaman atau lokasi pinggiran kota untuk menghindari biaya.

Jangan mengambil pra-mengisi: Mengisi di jalan kembali

Banyak agen penyewaan mobil memiliki pilihan pra-fill, yang mengasumsikan Anda akan mengembalikan mobil pada kosong dan pra-biaya Anda untuk tangki gas. Meskipun tarif mungkin tampak rendah, kompetitif dengan harga gas lokal, Anda akan membayar untuk tangki penuh tidak peduli berapa banyak yang tersisa. Satu-satunya cara Anda keluar ke depan adalah jika Anda menarik ke dalam drop-off point berjalan pada asap. Di sisi lain, jika Anda membawa mobil kembali kurang dari penuh, Anda akan membayar harga astronomi pada sisanya. Anda akan menghemat cukup sedikit dengan mengisi di jalan untuk mengembalikan mobil bukannya meninggalkan ke tangan tentara bayaran dari penyewaan. Ketika Anda melakukan mengisi tangki Anda gas saat bepergian, menggunakan kartu kredit gas untuk memaksimalkan penghematan imbalan.

Pro tip: Hindari mengisi tepat di sebelah bandara - mereka selalu mendongkrak harga gas.

Loncat upgrade asuransi yang tidak perlu

Anda mungkin telah menguatkan ketahanan terhadap lapangan mobil penjual sewa untuk upgrade ke sedan mewah, tetapi wisatawan paling bersemangat dapat goyah ketika lapangan asuransi dibuat. Rincian berdarah dari kecelakaan, biaya yang besar dan kuat, dan denda membuat banyak pelanggan membeli ke paket asuransi bahkan ketika mereka tidak benar-benar membutuhkannya. Sering kali, kartu kredit Anda akan mencakup asuransi dasar; kadang-kadang, cakupan ini tidak valid jika Anda mengasuransikan dengan perusahaan rental. Mencari tahu apa kontrak asuransi mobil dan kartu kredit Anda saat ini sudah mencakup dalam hal asuransi mobil sewa sebelum menyetujui asuransi tambahan.

Tips Rental Mobil jogja Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar