Jogja Komputer adalah produk yang berkualitas tentang toko online yang mudah murah dan update

Senin, 02 Maret 2015

Daftar Harga Laptop Murah yg bisa Untuk main Game PES 2013 Terbaru Lengkap

Laptop PES 2013 Murah Kali ini jogja komputer akan bagikan informasi yang membahas kurang lebih seputar laptop yang cocok untuk memainkan game PES 2013 dengan harga yang murah ,nah bagi anda yang penasaran seperti apa spesifikasinya berserta gambar laptopnya simak artikel dibawah ini .


Ya bener sekali bagi anda yang suka game pasti tahu game yang satu ini ,game bola Pro Evalution succes 2013yang merupakn game buatan hasil produksi dari Perusahaan yang bernama KONAMI. Game PES yang dirilis pada oktober 2012 ini adalah game yang menjadi incaran gamer’s pecinta bola, game yang satu ini bukan hanya kalangan game pro saja yang memainkan , bahkan semua kalangan masyarakat indonesia mungkin sudah ada yang mengetahuinya, apa lagi mahasiswa kalangan pemuda pemuda.

Game PES 2013 pertama kali di louncing hanya untuk game console playstation dan xbox, kemudian karena mungkin banyak penggunanya maka mencoba merambah ke PC atau laptop. Untuk memain game bola yang satu ini anda harus membutuhkan notebook atau laptop yang memiliki spesifikasi yang mumpuni dan stabil untuk memainkan game PES ini , selain itu ada beberapa kompenen yang perlu di perhatikan sebelum membeli laptop misalnya seperti prosessor , RAM , dan VGA , 3 hardware tersebut sangat penting untuk mendukung permainan game anda agar lancar.







Laptop murah yang bisa main game PES 2013

Untuk memainkan game PES 2013 tidak membutuhkan spesifkasi yang tinggi , nah untuk standard memainkan game PES 2013 ini ada spesifikasi minimumnya agar saat memaminkan berjalan dengan baik.


Spesifikasi Minimum


 


  • Windows XP SP3, Vista SP2, 7

  • Intel Pentium IV 2.4GHz or equivalent processor

  • 1GB RAM

  • DirectX 9.0c compatible video card. 128MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 6600 or AMD ATI Radeon x1300 video card)

Recommended ( Dianjurkan )


  • Windows XP SP3, Vista SP2, 7

  • Intel Core2 Duo 2.0GHz or equivalent processor

  • 2GB RAM

  • DirectX 9.0c compatible video card. 512MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 7900 or AMD ATI Radeon HD2600 or better)

Jika anda sudah melihat spesifikasi System Requirements diatas ,anda pasti tahu dan sudah mengerti apa yang saya maksudkan diatas. Jika anda belum paham arti diatas maka saya akan jelaskan lagi ,jadi saat kita menjalankan game PES 2013 khususnya yang menggunakan laptop setidaknya spesifikasi laptop yang kita miliki minimal diatas spesifikasi diatas, tujuannya agar stabil saat di jalankan game PES tersebut.




Daftar Harga Laptop Murah yg bisa Untuk main Game PES 2013 Terbaru Lengkap

Daftar Harga Laptop Murah yg bisa Untuk main Game PES 2013 Terbaru Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar